Senin, 16 September 2013

Graha Kebagusan 21

Graha Kebagusan 21
Graha Kebagusan 21

Address : Graha Kebagusan 21, Jakarta, Indonesia

Rating : 6.5
Very Good







Berjarak 10 menit berkendara dari Cilandak Town Square, Graha Kebagusan 21 menawarkan kamar-kamar berperabotan simpel dengan Wi-Fi gratis yang dapat diakses di seluruh area hostel.Kamar-kamar di Graha Kebagusan 21 dilengkapi dengan TV satelit, kulkas, dan meja dengan area tempat duduk. Kamar mandi pribadinya menawarkan fasilitas shower.Graha Kebagusan 21 berselang 15 menit berkendara dari Kemang Village dan Pejaten Village. Dibutuhkan waktu 20 menit berkendara menuju Kebun Binatang Ragunan dan 45 menit berkendara menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Anda dapat bersantai di balkon bersama yang dilengkapi dengan area tempat duduk.Terdapat beragam pilihan bersantap dalam jarak 10 menit berkendara dari hostel.


Facilities of Graha Kebagusan 21










Policies of Graha Kebagusan 21

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

Hotel Graha Kebagusan 21, Jakarta Harga Promo. Diskon hingga 80%. Lihat juga 95 hotel lain dekat Hotel Graha Kebagusan 21, Jakarta (Indonesia).,Graha Kebagusan 21 hotel Jakarta - Pengesahan SEGERA dan KADAR RENDAH bagi Graha Kebagusan 21 hotel Jakarta dengan Agoda! Bagi para pelawat yang ingin menikmati ,- Accessible through major Roads (Jl. T.B. Simatupang) and Jakarta Outer Ring-Route (Jalan lingkar luar Jakarta) - Only 300 meters away from NESTLE/SIEMENS building ,Graha Kebagusan 21 hotel adalah pilihan yang populer di kalangan pelancong di Jakarta, baik menjelajahi atau hanya transit. Hotel ini menawarkan berbagai layanan dan ,Graha Kebagusan 21 hotel Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Graha Kebagusan 21 hotel Jakarta. Ideal untuk bersenang - senang dan ,Graha Kebagusan 21, Jakarta: See traveler reviews, candid photos, and great deals for Graha Kebagusan 21 at TripAdvisor.,10 minutes drive from Cilandak Town Square, Graha Kebagusan 21 offers simply furnished rooms with free Wi-Fi accessible throughout the hostel.,Berjarak 10 menit berkendara dari Cilandak Town Square, Graha Kebagusan 21 menawarkan kamar-kamar berperabotan simpel dengan Wi-Fi gratis yang dapat,Graha Kebagusan 21, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan , foto asli , dan penawaran menarik untuk Graha Kebagusan 21 di TripAdvisor.,Graha Kebagusan 21, Jakarta, Indonesia. 61 likes · 1 talking about this. 16 Exclusive Studio Unit apartments/Guest House located in South of Jakarta. Perfect for

Tidak ada komentar:

Posting Komentar