Jumat, 18 Oktober 2013

Mercure Jakarta Simatupang

Mercure Jakarta Simatupang
Mercure Jakarta Simatupang

Address : Mercure Jakarta Simatupang, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.7
Wonderfull







Menampilkan seni modern dan Wi-Fi gratis di seluruh hotel, Mercure Jakarta Simatupang memiliki bar outdoor di puncak gedung, kolam renang outdoor, dan fasilitas golf mini. Hotel ini terletak hanya 2 km dari Pondok Indah Mall dan 1,5 km dari Cilandak Town Square. Sebuah pusat kebugaran, perawatan spa dalam kamar, dan layanan kamar 24 jam juga tersedia.Dirancang bergaya modern, semua kamarnya ber-AC dan dilengkapi dengan TV saluran satelit, minibar, dan brankas pribadi. Beberapa kamar memiliki mesin espresso. Kamar mandi en suite-nya dilengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis.Mercure Jakarta Simatupang berjarak 5 km dari Gandaria City Shopping Mall. Bandara Internasional Soekarno Hatta International terletak sekitar 37 km dari hotel. Dengan berkendara singkat dari hotel, Anda akan tiba dari Kawasan Pusat Bisnis, Pondok Indah Golf International Golf Course, dan Cilandak Golf. Parkir tersedia secara gratis.Graffiti Restaurant menyajikan hidangan internasional, serta sarapan prasmanan setiap hari. M and M Lounge Bar menyediakan minuman menyegarkan, sedangkan bar Slam di puncak gedung menawarkan pemandangan Kota Jakarta yang menakjubkan dan menampilkan DJ live.Anda dapat berendam dengan perawatan spa dalam privasi kamar Anda. Hotel juga menyediakan pusat bisnis dan meja depan 24 jam.


Facilities of Mercure Jakarta Simatupang










Policies of Mercure Jakarta Simatupang

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 358168 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.RombonganJika memesan lebih dari 7 kamar, kebijakan berbeda dan biaya tambahan mungkin berlaku.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,Visa,Diners ClubHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Featuring modern art and free Wi-Fi in the entire hotel, Mercure Jakarta Simatupang has an outdoor rooftop bar, outdoor pool and mini golf facilities.,Mercure Jakarta Simatupang, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. 2.436 suka · 79 membicarakan ini · 1.995 pernah ke sini. The Gateway to Your Business Trip in South Jakarta,Located in the South Jakarta area, the 232-room Mercure Simatupang is close to the Central Business District, Pondok Indah International Golf Course and offers easy ,Mercure Jakarta Hotel Simatupang(bintang 4) Jalan R.A. Kartini No. 18, Lebak Bulus., Jakarta Selatan Tarif Kamar Standar tempat tidur king Rp.740.000,Mercure Jakarta Simatupang, Jakarta: 50 Lihat ulasan wisatawan, 46 foto asli, dan penawaran menarik untuk Mercure Jakarta Simatupang, yang diberi peringkat #44 dari ,Mercure Jakarta Simatupang, Jakarta, Indonesia. 2,428 likes · 82 talking about this · 1,899 were here. The Gateway to Your Business Trip in South Jakarta,You may use these HTML tags and attributes:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar